Tips beli tiket konser kpop

I know that watching kpop concert live is every dream of kpop fans. So, here, i will give you some tips to buy kpop tickets.

Dari pengalaman saya, saya udah pernah dateng ke konser exo 2 kali yaitu di The Lost Planet (TLP) EXO dan EXOLUXION.  It was unforgetable moment in my life that i can watch exo closer. Ini ada beberapa tips buat beli tiket konser kpop berdasarkan pengalaman saya:

  1. Beli tiket di olshop atau orang yang trusted. Bisa dari kenalan, kenalan temen atau emang pernah beli di sana. Jangan cepet percaya sama orang baru yang nawarin tiket lebih murah tapi belum ada testimoni. Bahkan, testimoni juga bisa dipalsukan.
  2. Beli tiket di online shop atau orang yang bisa dapet tiket fisiknya langsung, bukan pas di venue (tempat konser). Ini memudahkan kamu buat langsung ngantri di antrian buat cek tiket buat langsung nonton konser, jadi kamu ga usah ketinggalan di antrian karena harus ngantri lama dapetin tiket di venue. Dulu sih saya beli tiket dari akun exo bandung di twitter. Adminnya bisa COD (ketemuan) buat ngasih tiket fisik langsung.
  3. Kalo mau beli tiket dari orang yang ada di akun twitter, cek username dia di searchbox twitter. Ini bisa meminimalisir dugaan apa orang itu penipu atau bukan, tentu dengan liat testimoni yang beli tiket ke dia juga.

Continue reading

Open jasa translate

I am currently studying at English major and i enjoy a lot to translating something. In my spare time, i would likely to translate some journal or helping my sister’s homework of English language. In that case, you can use my service to translate your abstract, journals, tasks and many things related translating. And of course it is not free. You can pay me.

Saya membuka jasa translating English ke Indonesia atau Indonesia ke English. Saya sudah sering men translate journal english ke bahasa indonesia, translate abstrak teman-teman saya dari berbagai jurusan kuliah (Indo ke Eng). Jika ada kesulitan dalam tugas, jurnal, abstrak atau hal lain yang mengharuskan untuk di translate, bisa pakai jasa saya. Harga bisa di diskusikan dan pembayaran bisa dilakukan melalui rekening. Untuk pembayaran cash, bisa dilakukan melalui COD atau saling bertemu (Bandung only) tapi tergantung lokasi bandungnya dimana. Kalau terlalu jauh dan saya gatau tempatnya akan lebih baik dilakukan melalui rekening saja. Males kerjain tugas? Bisa pake jasa saya juga, tapi tentu saja tidak gratis. Jika berminat bisa menghubungi saya di line. Add id line: @blxckroses .Yang nanya-nanya ga penting atau tidak ada hubungan di line saya bakal di block. My service is trusted. Terimakasih.

I am back!

Halo! It’s been a long time, 3 years to be exact, that i never check this blog of mine. Sebenarnya, aku lupa password dan email akun blog ini :’D dan aku baru inget sekarang. I was really busy with my college task, i don’t have many free time to spend for writing fanfiction again. Karena sibuk dengan kuliah dan ga ada waktu, akhirnya aku ga nulis lagi. Aku juga agak udah lupa sama apa yang aku tulis (?) Aku searching di google dan masih banyak yang nyari password unpredictable future. Aku udah ga online di akun twitter aku. Aku juga males kalo harus ngasih satu satu ke email. Jadi, mau lewat line aku atau gimana? Aku sekarang lagi dalam masa libur tapi nanti di sibukin lagi sama suatu hal yang sangat penting (?) Aku gatau mau lanjut nulis atau ngga. Emang kalian masih inget sama cerita fanfic unpredictable future? Kayanya sih kebanyakan udah lupa.  Mungkin kalo aku udah bener-bener free, aku bakal lanjut nulis ff lagi. Draft cerita unpredictable future sama vampire yang udah aku buat semuanya kehapus di laptop aku yang dulu, jadi aku males bikin lagi. Mungkin aku bakal bikin sequel tapi tergantung aku free atau ngga. Apa kabar kalian semua? Maaf banget buat yang suka minta password di twitter ga aku bales, itu karena aku ga pernah on twitter lagi. Kalau on pun cuma bentar terus langsung log out. Aku mau lanjut nulis lagi tapi ragu. Gimana menurut kalian? Haha. Makasih buat yang udah suka mampir dan baca FF di sini. Aku gatau kalo masih ada yang minat baca FF di tahun 2017 ini. Ayo coba kasih tanggapan kalian di komen! 😀

Unpredictable Future (Chapter 7)

Author: Santi Fauzia (@santifauziaa)
Summary: Park Haeyeol adalah gadis yang menyukai Kim Jongin, tetapi mempunyai hubungan yang buruk dan selalu bertengkar dengans ahabat Kim Jongin, Oh Sehun. Apa yang terjadi saat suatu hari Ia dan Sehunterbangun di atap yang sama dan mendapati bahwa mereka sudah menikah dan mempunyai anak? Check This Out!
Main Cast:
Park Haeyeol
Oh Sehun
Kim Jong In
Support cast:
Park Chanyeol
Seo Yura
All member of EXO
Genre: Romance, Marriage life, Fantasy.
Rating: M
Lenght:Chaptered
Disclaimer: Semua alur cerita asli dari pemikiran author, jika ada kesamaan ide ataupun nama tokoh dalam cerita ini, itu semua hanya kebetulan semata. Semua member exo milik SM kecuali Sehun, Chanyeol dan Luhan milik author *di gebuk exo-l* DON’T COPAS, DON’T BE PLAGIATOR AND DON’T BE SILENT READER!
Ps: Annyeonghasehun! Maaf dan makasih ya buat kalian semua yang nunggu ff ini. Author kembali setelah sekian lamanya ga post ataupun nulis ff hehe ._.v Makasih buat yang udah bikinin poster, aku lupa pokoknya aku punya line nya. aku sengaja ga password chapter ini karena aku udah sibuk ga bisa selalu ngasih pw di twitter. Untuk Yura, aku lupa namanya Yura jadi aku tulisnya Yoora (efek ga nulis selama beberapa bulan). Selamat membaca ff ini kembali hehehe.

 

unpredictable-future

Continue reading

A Minute with You Seems Like An Eternity

yonghwashinhye (2)

-Title                      : “A Minute with You Seems Like An Eternity” (dedicated for Shinhye’s Birthday)

-Author                                : Gita (find me on twitter @by_gita)

-Main Cast          : CNBLUE Jung Yonghwa, Park Shinhye

-Support Cast    : Seohyun, Han Taekyung (OC), Tn. Jung (Yonghwa’s father), Tn. Park, Ny. Park

(Shinhye’s parents)

-Rating                  : PG 17

-Genre                 : Love, Romance, Marriage Life, Sad

-Length                                : Oneshoot

-Disclaimer          : The plot and the story is mine. If there were some different characterisctis, be wise

please cause it’s just a fiction. The casts are belong to themselves. NO BASH, NO

PLAGIARISM, just enjoy this stroy!!^^ Saengil chukkae Shinhye eonni^^ wish u

always live happily, be more beautiful, be more succeesful and being Yonghwa’s

wife soon :p Happy Reading, be a critical readers^^

Continue reading

Unpredictable Future (Poster)

Image

 

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Do you miss this Fanfiction? This is the newest poster of Unpredictable Future!

By the way, Happy Birthday to me! Hahaha.

Wanna read the next chapter?