Who should i choose? (Chapter 2) NEW POSTER

 

Image

Anyeonghaseyo readers! *teriak bareng Sehun dan Chanyeol* Masih ingatkah kalian dengan FF author yang pernah di post di exo fanficton ini?

Maafkan keterlambatan author publish FF ini (walau Cuma posternya) karena author ini seperti yang kalian tahu sekarang kelas 3 SMA dan lagi fokus-fokusnya ke UN. Tolong Doa kan author lulus UN dan keterima di jalur undangan Teknologi Pangan UNPAD atau Agroteknologi UNPAD ya! amiiin J

Di chapter 2 ini author bikin poster baru! Tuh yang ngejeblag gede di atas! Gimana? kece kan? Kece lah ya hehehe *ketawa feat Chanyeol*

Author bikin poster ini pake photoscape soalnya udah nyerah sama adobe! *author gaptek photoshop huhuhu* kalau pake adobe harus berjam-jam soalnya banyak ga ngerti fungsi fiturnya sementara pake photoscape? Semenit juga beres laah! *ketauan ga modal*

 

FFnya bakal menyusul secepatnya kok! Makanya pantengin terus wp author ini nyehehe *evil author*

Makasih untuk readers yang baca FF ini di exo fanfiction maupun di wp author, oh ya baydewey, WSIC yang di wp author tuh kepotong, jadi kalau mau yang full chapter 1nya ada di exo fanfiction tapi mian tulisan yang paling bawahnya miring-miring ga jelas soalnya waktu itu author ngirimnya pake Open Office karena ya di warnet ngirim emailnya. *komputer author rusak berat, pemirsa!* *ketauan author Cuma publish dan online di warnet* *sedih ye? huhuhu*

 

Untuk chapter 2nya, bakal ada adegan sama Luhannya. Secara pas chapter 1 udah panjang banget kaya kaki bongsornya Chanyeol *author ditendang Chanyeol* jadi ya ga sempat bikin adegan cihuy Hyerin sama Luhan. Adegan sama Kris juga adaaa.

Sekali lagi, terimakasih buat readers yang udah mau menyedekahkan like, komen dan sarannya di chapter 1. Semoga di chapter 2 nanti kalian tetap suka baca FF pertamaku yang idenya muncul pas esoknya ulangan fisika *miris* dan jangan lupa RCLnya ya! baik di postingan poster author yang ini maupun di FFnya nanti soalnya kalau krik krik author jadi berasa males dan ga mau nerusin lagi. *ketauan author pemales*

Untuk ke 3 kalinya *3 KALI!* neomu neomu kamsahamnida untuk para readers yang stay cool and lovely *emangnya ardan fm bandung?* tetep baca FF WSIC maupun Unpredictable Future yang nanti juga bakal nyusul. Terimakasih untuk dukungannya dan doakan semoga author lulus UN dan keterima di jalur undangan!

 

Saranghae yeorobuuun! 😀

*bow bareng BaekYeol*

Advertisements

5 thoughts on “Who should i choose? (Chapter 2) NEW POSTER

  1. Aaaaaa…. Neomu salanghae *sehun mode on* author yang jadi yeojachingunya Chanyeol oppa… *author nge-fly* Aku doain semoga kau lulus author.. Haha.. Author ke warnet ya.. Kesian komputernya rusak.. *dijitak author* daripada aku, laptopnya disita eomma gara2 main terus sampe jam 5 pagi.. Huhu.. *malah curhat* oh iya, aku suka banget karya2 author.. Hee.. Makanya aku suk banget berkunjung kesini. Selain ke exofanfiction tentunya. Haha.. Aku suka banget sama author soalnya kalau aku komen pasti author bales. Aku rasanya kayak dihargai gitu.. Gomawo!! Semoga lulus and real sama Chanyeol oppa! Annyeong thor!! *wink*

  2. Wah,, new poster.ny keuren,,
    oke, pokok.ny aku doain author biar lulus UN n keterima lewat jalur undangan,, amiiiinnnnn,,

    aku terus menanti FF slanjutnya, Thor!! *bow*

    • Ahaha Makasiiiih chingu XD
      Amiiin. 🙂 Sekali lagi Terima kasih yaa! 😉

      Oke chingu baca aja semua FF yang ada di wp author ini kalau mau haha
      WSICnya nanti bakal di publish kalau semua alur ceritanya udah pada bener yaa hehe *sedang dalam proses*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s