(Intro) Saat EXO Jadi Penyanyi Luar Negeri

Tittle: Saat EXO Jadi Penyanyi Luar Negeri

Author: Santi Fauzia (@santifauziaa)

Main Cast: EXO member

Support Cast:

All SM Entertainment Artists

Genre: Comedy gaje, Friendship, Fantasy

Rating: PG 15

Length: Chaptered

Anyeong! Kali ini author akan mengepost intro tergaje yang pernah readers liat dan author juga ngakak liat foto-foto sesat di postingan ini yang di dapat dari tumblr karena emang author kalau nge-tumblr sekali main ga bisa berenti, tau-tau di flashdisk udah ada 300 foto EXO yang gif maupun JPG. Waduh parah ya hahaha soalnya tumblr itu rame banget sih readers! Bagi yang punya, follow tumblr author ya!

Baydewey, maaf ya foto Suhonya kagak ada soalnya ilang ditelen sama Chanyeol *kata chanyeol: FITNAH!* jadi Cuma ada 11 member doang. Tapi ciyus seriusan ini udah di search sama 30-an folder gambar exo di ubrak-abrik ga ada juga foto versi Suhonya. Gapapa kan? Maafkan aku ya, leader angelnya EXO-K. *Suho tetep kalem walaupun sebenarnya sekarang pundung abis*

Tapi! Suho bakal ikutan juga kok di FF ini tentu aja jadi Main Castnya. Tenang Bang Suho, I still remember you, Mwah! :*

WARNING:

SEMUA GAMBAR BERASAL DARI TUMBLR DAN BUKAN AUTHOR YANG NGEDITNYA. INI SEMUA CUMA MURNI GA ADA MAKSUD NGEJELEKIN EXO KARENA AUTHOR SENDIRI ADALAH EXOTIC. JADI ENJOY AJA BACA INI INTRO FF DAN JANGAN LUPA COMMENTNYA πŸ˜€

ENGLISH: ALL PICTURES ORIGINALLY FROM TUMBLR AND THIS POST IS ONLY FOR PURE PLEASURE AND I NEVER MEAN TO MOCKING EXO BECAUSE I WAS ACTUALLY ONE OF EXO’S FAN. SO PLEASE ENJOY THIS POST AND DON’T FORGET TO LEAVE A COMMENT! πŸ˜€

Introduction:

Saat EXO member jadi Penyanyi Luar Negeri

Baiklah pemirsa! Kita mulai dulu dari grup para namja tampan dan unyu selalu bikin author stress milih yang mane bias tetep dan semua membernya berasal dari Korea kecuali Chanyeol karena dia dari Cicalengka sementara Kai dari Manokwari. *digebukin KaiYeol*

Siapa lagi kalau bukan EXO NainEXO-K! *efek tepuk tangan di film Bajay Bajuri mengiringi* *APAAN NIH!?*

EXO-K

Image

Baekhyun + Beyonce = BAEYONCE

BACON!? Lu kenapa jadi beyonce? Mau nyanyi Who Run The World, con!? WAKAKAKA

Tapi muka dan tangannya cocok banget ya terus itu bajunya ampir melorot, awas loh con!

Image

Taukah kalian siapa yang ada di foto atas tulisan author ini? Ternyata oh ternyata… BIAS AUTHOR, CHANYEOL!

Tenang yeol, lu tetep di hati author meski udah rupanya udah abstrak kaya gini hehehe. Mwah! *Chanyeol bingung mau seneng apa marah*

Β Image

D.O + Demi Lovato = D.OMI LOVATO

Demi apanya ini editan dan rambutnya yang dipaksain entah mengapa kaya cocok sama mukanya D.O #PLAKK

Setidaknya D.O jadi ga mirip ama Morgan kan? Huehehe *kata D.O: AUTHOR SIALAN! GA GITU JUGA KALIII!* *author dilemparin sekarung wig sama D.O* *ampuuun maak!*

Β Image

Kai + Katy Perry = KAITY PERRY

Di editan ini juga Kai keliatan cocok ya sama rambutnya? Hahaha *author disiksa Kai*

Mau nelepon siapa bang pake pisang?

Nelepon eomma D.O ya? WKWKWK

Image

Β Sehun + Selena Gomez = SELENA OHMEZ

OMAIGAD INI EDITANNYA SEHUN GA BANGET. Lagi galau bang Thehun?

Rambutmu naak! Hahaha udah kaya rambutnya DORA aje favoritnya Chanyeol *di tendang Chanyeol*

Keliatannya Luhan bakal selingkuh ke abang Xiumin kalo ngeliat wujud Thehun kaya gini hahaha canda deng Sehunnie muahahaha :*Β  *sehun pundung*

Oke yang EXO-K udah beres, sekarang kita liat ke namja-namja aduhai di EXO-M! Kita liat apakah wajah mereka masih bisa tampan di kala di editin menjadi penyanyi asal barat atau malah jadi mirip bencong taman lawang.

EXO-M

Image

Nicki Minaj alias XIUMIN

BAOZIIII! KENAPA MALAH ADA… ADA… ADA APAAN YA ITU!?

Bang Umiin! Kasian banget kamu kebagian jadi Nicki Minaj, ketua perkumpulan kasidahan tukang gosip deket rumah author huhu *buat para penggemar Nicki Minaj, author Cuma bercanda kok hehe PEACE!*

Mana bajunya minim banget lagi! Sabar ya bang Umin bukan author kok yang ngeditnya kok hahaha

Image

Luhan + Lily Allen = CANTIK LULY ALLEN

MAMAKEE! LUHANNIE CANTIK BANGEET!

Luhaaan! You are so BEAUTIFUL! Emang pantes ya muka bias ke 3 author ini jadi cewe. Jadi cewe cantik banget, jadi cowo gantengnya menggoda iman.

Dan ini pertama kalinya ada exo member yang terlihat cantik dan cocok jadi cewe, soalnya semuanya udah mirip bencong di perempatan Buah Batu hehe *di bacok exotic*

Pokoknya Luhan is the best lah. Pantes aja Sehun sering nempel ama Luhan yang imut baik dan mungil kaya anak kecil ini orang Luhannya juga emang cantik banget.

Β Image

Jong Dae + Carly Ray Jepsen = CARLY DAE JEPSEN

Abang Jongdaeee! Lu juga cantik di editan ini kaya Luhan hahaha. Buat yang ga tau Jong dae itu siapa, dia itu tukang bubur ayam yang ganteng di deket rumah author. Haha engga deng canda, Jong Dae itu nama aslinya Chen.

Kalau Chen nyanyiin Call me maybe kayanya bakal keren banget pake suaranya yang tinggi dan melengking. Kayanya. *di timpuk Chen pake gerobak bubur ayam* *Lho?*

Image

Tao + Taylor Swift = TAOLOR SWIFT

Dengan muka sangar mirip preman tanjung priuk dan kemampuan wudhu wushu yang alamak keren banget ternyata Tao bisa juga jadi Taylor Swift meskipun dengan senyum sadis dan kantung mata yang mempunyai kantung mata *nurutin kata-kata Squidward* akibat begadang latihan wushu pake egrang karena tongkat wushunya ilang disembunyiin BaekYeol di dorm Super Junior.

Β Image

Yixing + Rihanna = YIHANNA

HUAHAHAHA NGAKAK SUMPAH NGELIAT FOTO INI POKOKNYA INI FOTO TERDAEBAK DARI EXO MEMBER LAINNYA

Abang Lay lu bikin gue ngakak kaya orang gila gara-gara ngeliat foto ini hihihi.

Tenang abang Lay, lu emang tetap terLay di hatinya para exotic.

DAN… SIAPAKAH FOTO TERBAIK DARI KE 11 (Suhonya ga ada) MEMBER EXO?

JENG JENG!

Β Image

Kris + Britney Spears = KRITNEY SPEARS

KYAHAHAHA DUIZHANG WHAT ARE YOU DOING!? YOUR FACE…. =)))

INI FOTO BIKIN NGAQAQ SUMPAHNYE

Kris yang terkenal dengan ketampanannya dan ampir-ampiran jadi manusia sempurna ternyata sekarang menjadi seperti yang foto di atas dan sukses bikin author ngakak akibat muka dan rambut yang pas banget. Dan Kris lah pemenang foto terbaik dan terlucu di antara para member lainnya. Bukan karena cantik atau apa, karena ngeliat Kris di sini benar-benar… benar-benar apa ya? Pokoknya…

SELAMAT DUIZHANG! *PROK PROK PROK*

Oke itu lah introduction (?) yang tergaje dari para main cast (kecuali Suho karena ga ada fotonya) di FF β€œSaat EXO Jadi Penyanyi Luar Negeri” yang akan author publish 1 millenium lagi. Haha engga lah di publishnya entah kapan tapi pasti publish kok *author ga bener nih*

Makasih buat yang udah liat dan baca Intro FF gaje dan sesat ini. Tolong komen ya supaya author tau ada yang menunggu FF ini hahaha πŸ˜€ Kamsahamnidaa! *bow bareng Sehun*

Advertisements

31 thoughts on “(Intro) Saat EXO Jadi Penyanyi Luar Negeri

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAAAA…… *NGAKAK SAMPE PERUT SAKIT*
    LUCU BANGET… SAMPE DIMARAHIN EOMMA LHO THOR! HAHA..
    EMANG HUNHAN CANTIK BANGET… *SAYANG SEHUNNIE-KU ANEH*
    DAN, BENER BANGET THOR! KRIS OPPAAAA….. KAMU LUCU BANGET… *NGAKAK LAGI*
    UDAHLAH THOR.. SEMOGA KOMENKU BERMANFAAT.. AKU UDAH NGGAK KUAT.. PERUTKU SAKIT.. HAHA.. *NGETIKNYA SUSAH AMAT..*

    • Hyahaha makasih udah baca intro FF sesat dan gaje ini ya! kekeke
      wkwkwk maaf ya jadi dimarahin hihi
      iya luhannie cantik banget tapi sehunnya aneh di editannya hahaha
      Kyahaha iya nih Kris oppa editannya lucu banget! wkwkwk πŸ˜€ malangnya nasibmu kris… *dibacok Kris* soalnya muka dan rambutnya pas banget mana pose Krisnya so unyu lagi wakaka aku juga ngakak abis lho pas pertama kali liat di tumblr. farah punya tumblr ga? kalau punya mau aku follow nih hehe
      MAKASIH UDAH KOMEEN! :* semoga perutnya cepet sembuh yaa! *apa lagi ini?*

  2. Bum thor… Masih rada’ gaptek nieh.. (mohon dimaklumi, masih kelas 5) *alesan*
    Haha.. mungkin besok pas kelas 6.. *lama bener*
    Kapan-kapan deh.. blm sempet nih.. Hehe..

    • ahaha ya udah gapapa aku aja bikin tumblr baru sma kelas 1 karena baru ngerti cara ngegunainnya.
      btw, MAAF YA BARU BISA BALES KOMEN SEKARANG
      karena banyak komen lain dan aku ada ujian praktek sama ujian sekolah.
      farah lagi UTS ga? soalnya adik aku yang 4 SD juga lagi US hahaha.

      • Iya.. aku senin dpn UTS eon.. Gpp baru bales.. Maklum kok.. Hehe.. Do’ain supaya nilainya bagus-bagus ya eon! Gomawo… Oh iya, beberapa hari lagi FF yang Because EXO is Maknae in SM. Entertainment yang punyaku mw aku post lagi yang chap 2. Hehe.. mian kelamaan.. habis waktunya tersisa buat BELAJAR haha..

  3. Belum thor… Masih rada’ gaptek nieh.. (mohon dimaklumi, masih kelas 5) *alesan*
    Haha.. mungkin besok pas kelas 6.. *lama bener*
    Kapan-kapan deh.. blm sempet nih.. Hehe..

  4. kekeke..
    Itu D.O mukanya ko gede banget? *ditabok D.O*
    hehe aku naksir sma Baeyonce euy thor..
    Itu Sehun lagi galau mikirin aku ya thor? Maklum lah ditinggal bentar ke pasar kidul aja udah kaya gitu..

    Daebak thor!

  5. ngakak melebihi sengakak-ngakaknya orang ngakak*ribetamat* wuahahahaha yang paling lucu bagi aku itu sehun, bagaikan dora MASA DEPAN, udah rambut kaya dora, kulit putih*karnadorakulitnyaitem* tingginya masyaolloh, suka melet melet, cocok banget. wuahahaha eonnie sumpah, ini bikin ngakak.

    Hahahahahahaha gabisa berenti ketawa πŸ˜€

  6. ngakak melebihi sengakak-ngakaknya orang ngakak*ribetamat* wuahahahaha yang paling lucu bagi aku itu sehun, bagaikan dora MASA DEPAN, udah rambut kaya dora, kulit putih*karnadorakulitnyaitem* tingginya masyaolloh, suka melet melet, cocok banget. wuahahaha eonnie sumpah, ini bikin ngakak.

    Hahahahahahaha gabisa berenti ketawa πŸ˜€
    Eonnie ffmu sukses bikin aku ngakak sampe perut sakit hahahaha daebak πŸ˜€

  7. sumpah itu si lay <//////3
    Rihanna bias ane astopiloh γ… .γ… 
    tapi unyu dah thor. goood job! *angkat pelat besi (?)

  8. hahahaha……

    sumpah oenn, semua foto bikin aku ngakak2 gaje di kasur sambil guling2

    itu wajaj tao gege knp jdi kyak bgitu, sumpah oenn, semuanya bikin aku ngakak…

    ^^

  9. Hahaha author gila sarap gue ngakak kagak berhenti nih
    duizang gue kenapa bisa cantik kaya gitu ya
    sayang suho ga ada thor kalo ada gue yakin pasti bakal lebih cantik dari yang laen hahahaha gue sok tau banget ya *abaikan
    tanggung jawab thor perut gue sakit ketawa mulu dari tadi hahahaha

  10. Busetttt
    whhhhhhhh…
    Ya ampun ngakak teruss.. Wkwkwkwkkkk
    sumpah bikin ngocok ni perut. Aduh sakit perut ini.
    Buset kenapa aneh2 banget yang buat ya?ada ada aja ide nya sumpah Kerenn. Wkwkwkwk…*ketawa bareng onew

  11. Hahaha Thor Bener2 Deh, Lu Bikin Ane Sakit Peyut *Ralat Perut..
    Ditungu Chap 1 Nya πŸ˜‰ Eh Udah Publis (?) Belum Ye πŸ™‚
    Yg Paling Cantik Suami Aye Luhan *DibakarEXOtic

  12. ET SUMFAHH THOR! NGAKAK GULING2 + NGESOT GUA LIAT POTO2 ABANG EXO PDA DIEDIT GITU!!
    PALING NGAKAQ LIET POTONYA CHEN & KRIS!! LIKE IT!! XD

  13. kenapa my kris emuwah kayak gitu? aduh bauzi eh baozi kok punya itu sih? LOH..HAN kok kayak tante-tante sih? baekhyun kalo mau mandi di kamar mandi dong! gamalu apa? πŸ˜† πŸ˜€ πŸ™‚ tapi exo tetep dihati :*

  14. UNNIEE~ YAAMPUN BAEKHYUN LUHAN CHEN DEMIAPA CANTIK BANGETTT~
    DORA!! ADA DORA!!!!!! *dipasung sehun*

    TAO YAAMPUN TAO MUKA PREMAN NYANGAR KENAPA JADI BEGITU,…. *speachless*

    KRIS,… LEADER GANTENG TAMVAN KETJEH COOL JADI IMUT CANTIK GITU AAAAA!!!!!!!!! *ditabok*

  15. Iihh, author bisa aja! :p
    Kris ge kan, bias aku! 😦
    Tapi lucu kok, Bacon ‘n Chen juga komentar dari Thor aku stuju ;p
    Bias aku ada empat Thor; Kris ge, Chen (ge atau oppa??), Bacon oppa, ama Suho oppa (saranghanda oppa! :] ). Tapi suhonya gak ada.

  16. sumpah gilla koplak abiiisssssss
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH :D:D:D:D:D
    jadi cucok smua ,,cantik2 dehh,,, giiitu aja slamanyaa,,hehe peaceee!!
    yahh,licik ngga ada suho, kira2 gmn jadinyaaa yaa πŸ˜›
    DAEBAK bgt dehh thorrr…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s