[Edited] Sharing Scary Experience

Anyeonghasehun! <- sepertinya ini udah jadi line permanennya author! nyahaha

Mian nih jarang update soalnya Ujian Praktek yang lagi berlangsung dan US yang akan datang terus menghantui jadinya tiada hari tanpa belajar hahaha

Seperti yang ada di judul atas, AYO KITA BERBAGI PENGALAMAN NYEREMIN YANG BIKIN BULU KUDUK BERDISKODUT!

Daaaan inilah pengalaman author! CEK DIS AUT!

1. Waktu itu malem-malem author bosen ga bisa tidur sampai jam 3 pagi hahaha *buseet insomnianya parah banget yak?* akhirnya foto-foto gaje gitu deh di kamar.kan kamar aku tuh diteranginnya pake lampu belajar unyil (kecil) banget jadinya agak remang-remang, terus aku pake flash kamera hapenya. Dan JEPRET! Foto pun muncul di hape. *iyalah masa di lampu meja belajarnya!?*

Dan Readers tau ga ada apa di fotonya?

Ternyata… RAMBUT AUTHOR MAKIN PANJANG!!!

tapi ternyata bukan rambut author yang makin panjang melainkan…

DI BELAKANG AUTHOR ADA SUATU MAKHLUK MUKANYA KETUTUPAN RAMBUTNYA YANG PANJANG!

 

Setelah ngeliat itu foto, itu mah author langsung bergidik ga berani lagi foto malem-malem. otomatis foto itu langsung di hapus.

2.  Inilah pengalaman nyata yang pernah author alamin. Liat aja tuh di foto di bawah buktinya.

 

Foto016

 

Yang di belakang itu.. SIAPA YA!?

Itu foto author waktu masih kelas 3 SMP hehehe jadi ini wajah author 3 tahun yang lalu. author yang di depan ya bukan yang di belakang hahaha. astagfirullah amit-amit kalau author yang di belakang!

Yang di belakang itu ga tau siapa dan… apa?

HIIII!

Ceritanya tuh kan author sama sobat author sekelas pada mau foto buklet buat kelas 9 di gedung sate.

Nah, akhirnya kita pada ganti bajunya di rumah sobat author itu. Kita di suruh ganti baju di kamarnya yang di atas atap kamarnya itu ada pohon jambu.

Di situ, Cuma author dan temen author yang satu lagi ganti baju karena ke 5 orang lainnya lagi asik ngobrol di ruang tamu.

Pas udah ganti baju, author yang iseng pingin moto-moto akhirnya ngefoto diri sendiri wehehe namanya juga anak SMP jadi ya rada gitulah…

JEPRET!

Pas author liat foto di layar hape, author langsung bingung. Ini siapa ya yang di belakang?

kali ini author nyeritanya pake ‘aku’ aja ya soalnya author orang bandung jadi kalau pake gue atau gua jadi kurang sreg.

Rambutnya pendek kaya temen aku tapi kan… temen aku ganti bajunya di sebelah sana dan rambutnya keriting?

Mana kaya ada efek anginnya lagi…

Jadi ini SIAPA!?

Aku yang udah ngegeter karena takut langsung nanya ke temen yang udah selesai ganti pakaian.

“Asri, ini kamu bukan?” aku ngeliatin foto di hape aku ke temen aku.

“Hah? Bukan. Lagian kan aku dari tadi juga pake baju ijo.”

Hening.

SATU

DUA

TIGA

“AAAAAA!”

Aku dan sobat aku keluar dari kamar dan ngangetin ke 5 temen kami lainnya.

“Kalian kenapa sih?”

“Ini liat.” Aku ngeliatin lagi foto serem yang ada di hape aku dan temen aku pun pada merinding.

“Ya udah, ganti bajunya di kamar ibu aku aja.” Saran temen aku yang pemilik rumah.

Setelah kami berdelapan ganti baju, kami pun pergi ke Gedung Sate buat foto buklet.

Karena hari itu menyenangkan banget sampai kita foto-foto sampai malem, akhirnya kami semua ngelupain hal yang terjadi barusan di rumah temen aku.

Aku tadinya mau ngehapus foto di atas tapi rasanya sayang juga kan jarang-jarang nih punya foto kaya gini hahaha.

Apakah readers juga punya foto penampakan kaya gini? Kekeke.

3.  Aku kan di suruh tidur sendiri di kamar depan. Saat itu, aku yang emang punya insomnia parah ga bisa tidur sampai jam 1. Pas jam setengah 2-an, aku ngedenger ada suara berisik di jendela di deket kaki aku “Kressk Kreeskk” ya kira-kira begitulah bunyinya. Dan kedenger lagi suara yang kaya mainin kunci di jendela dalem.

Aku yang emang masa bodo dan nganggep itu tikus akhirnya cuek aja.

Maksudnya jendelanya deket di kaki aku itu, karena tempat tidurnya tinggi, jadi kaki aku yang panjang sebelahan sama jendela.

Pas tiba-tiba…

Di depan mata aku banget, tirai kamar itu kaya ada tangan panjang yang nonjok tapi berhenti sesaat.

Astagfirullah!

Aku langsung nutup diri pake selimut dan berdoa.

Tangan itu pun ilang dan aku langsung lari ke kamar orangtua, ngasih tau hal barusan.

Orang tua aku pun bawa sapu nyere lalu masuk ke kamar aku, ayah aku yang berani langsung aja to the point ngebuka tirai kamar dan… ga ada apapun!

“Tikus mungkin.” kata Ayah aku, tapi aku tentu aja bilang bukan. Karena buktinya aku nangis ketakutan dan bikin ayah dan ibu aku rada percaya. Karena tiap kali aku nyeritain ada hal yang aneh di kamar depan itu tapi mereka selalu bilang ‘itu mah tikus, kucing atau orang lewat’

Sejak itu, aku ga pernah lagi tidur di kamar depan karena trauma. Aku jadi tidur di kamar orangtua sementara adik aku yang laki-laki sama Ayah aku tidur di kamar depan tapi mereka engga digangguin. Heran, emang aku pernah gangguin ya?

Aargh pokoknya pengalaman ini serem banget kalau readers ngalamin dalam kenyataan!

4. ini pengalaman yang dialami sama aku dan adik perempuanku yang masih unyu-unyu dan kelas 4 SD. Kami berdua lagi nonton film di tv kabel jam 11-an karena dia juga punya insomnia. Entah karena keturunan atau apaan.

Pas lagi asyik keketawaan ngeliat film kartun yang kami tonton tiba-tiba aja…

BRUUUUK!

Ada suara kaya orang yang jatuh dari atas ke lantai di dapur.

Saat itu juga, kami langsung ngehentiin ketawa kami, Tyas, adik aku yang udah siap sedia kabur ke kamar orang tua aku langsung aku tahan tangannya.

“Tunggu, Tyas! Aku matiin dulu tvnya!”

Konyol banget emang, ini dua bersaudara benar-benar sama-sama penakut hehehe.

Pas udah matiin tv, kami pun ngibrit ke kamar orang tua kami.

“Mamah, itu kaya ada orang yang jatuh di dapur!” Tyas ngebangunin ibu aku yang udah klepek-klepek tidur akhirnya terpaksa bangun.

“Tikus mungkin…”

“Engga mah! Kedengarannya juga kaya orang beneran banget!”

Kami bertiga pun ke dapur yang sebenarnya ada di sebelah kamar orang tua aku dan seperti biasa

Engga ada apa pun yang jatuh.

“Tuh kan ga ada. Udah lah mungkin itu mah tikus. Tidur kalian teh. Jangan begadang terus makanya.”

Setelah itu, kami pun tidur meski aku sendiri ga bisa tidur gara-gara sebelum kejadian ini sebenarnya:

Sebenarnya langit-langit dapur rumah aku ini bolong, jadi keliatan banget gelap di sananya. Ga bisa ngebayangin? Ya udah deh baca aja.

Aku yang lagi masak mie indomie kriuk bercanda sama adik aku.

“Tyas, gimana ya kalau ada yang jatuh dari atas itu? Hiii! Serem pisan pastinya!”

“Iya lah serem atuh teteh. Jangan bayangin kaya gitu ah, Tyas takut.”

Dan terjadilah malamnya yang aku katain. Emang mulut itu harus dijaga ya huhuhu.

5. Ini adalah pengalaman yang terjadi waktu aku nginep di sekolah sama temen satu seangkatan buat doa bersama untuk kelulusan pas SMP.

Kami semua malamnya solat Isha bersama di lapangan dan ngedengerin ESQ. Setelah ngantuk berat, kami pun dibolehkan tidur.

Aku yang bernasib miris harus tidur di deket tempat sampah, untung tempat sampah itu kosong dan ga bau. Sedih banget ya jadi gue T__T

Sementara, di deket aku ada geng yang sobatan banget tidur kaya pindang dan memulai musikalisasi ngorok. Mana “BROOOT” “DUUUT””PROOOT” membahana saat malam makin larut alias itu adalah suara kentut para murid cewe termasuk sobat aku yang tidur di sebelah aku. Untung aja ga bau, kalau bau sih ini di dalam satu kelas harus pada pindah kelas semua.

Di deket aku juga ada pintu ruang guru. Ada yang nonton bola tapi kayanya guru itu ketiduran karena kedenger suara ngoroknya yang kenceng kaya peluit kereta api.

Haduuuh makin ga bisa tidur aja gue!

Tapi ada juga gerombolan murid cewe yang terkenal anggota gangster sekaligus geng motor dan salah satunya adalah temen aku itu malah asyik makan martabak telor. Dasar ya ga bagi-bagi!

Pas mata aku udah ngantuk, pas banget malah…

Kedenger suara angklung di atas kelas yang kami pake buat tidur. Pas banget di atas lho!

Dan sedetik itu juga, para murid cewe langsung kebangun dan panik.

“Itu kok ada suara angklung malem-malem gini?”

“Siapa yang main angklung kaya yang banyakan kaya gitu?”

“Aaah! Takuut!”

Salah seorang teman aku ngenenangin semua kepanikan para murid cewe di kelas aku.

“Udah, udah. Jangan parno dulu. Mendingan kita ngedoa supaya suara itu cepet hilang.”

Setelah itu, kami pun berdoa berbarengan. Tak lama kemudian suara angklung pun berhenti.

Salah satu guru kami pun masuk ke kelas kami dan nenangin kami.

“Itu pa agus yang lagi ngetes angklung. Jadi kalian jangan takut dan terusin tidur kalian lagi.”

Begitulah kata salah satu guru di sekolah kami yang tentu saja membuat kami tidak percaya.

Mana bisa satu orang mainin semua angklung dan kaya ngalunin nada beraturan kaya tadi?

Karena ngantuk yang kebangetan, akhirnya aku pun tepar dan ketiduran.

Pas jam 2 atau 3 an aku dibangunin buat solat tahajud dan sumpah itu badan serasa melayang karena lemes banget baru 3 jam tidur.

Akhirnya pas udah solat subuh malah ketiduran pas attahiat akhir. Ckckck parah banget ya aku hahaha.

Untung aja banyakan yang ngalamin, jadi ga terlalu takut. Lah kalau engga? Serem banget!

Adakah yang pernah mengalami kejadian serupa?

Sebenarnya masih banyak pengalaman serem author tapi karena ga sempet akhirnya 5 dulu aja deh ya hehehe. Ada yang punya pengalaman serem yang lebih serem dari pengalaman author ga? Hahaha. Ayo komen yok biar rame post ini hehehe.

POKOKNYA KOMEN YA KALAU YANG PUNYA CERITA SEREM

 

KAMSAHAMNIDA! :*

*BOW BARENG BAEKYEOL*

mian capslock jebol ehehe

Advertisements

14 thoughts on “[Edited] Sharing Scary Experience

    • Eonni serem bgt ceritanya
      aku merinding lho bacanya
      aku juga ada jadi kan aku sekeluarga lagi dikampung nah pas malem2 pada asik ngobrol diruang tamu dan foto2 gitu nah pas foto bareng2 hasilnya ada yg aneh kan fotonya belakangnya jendela tuh nah jendelanya ke buka sedikit eh ada kaya tangan gitu dijendela mana tangannya kaya luka2 gitu semuanya langsung pada heboh ada yg ngira paling itu cicak tapi kan cicak gk mungki sebesar itu ihh pokoknya serem deh

      • makasih udah baca dhea ^^
        waaah serem banget tapi itu fotonya masih ada ga? tangannya deket sama dhea ga?
        aku juga pernah liat foto penampakan di internet kan itu orangnya foto box cuma berdua, dia sama temen cewenya juga. terus pas di hasil fotonya malah ada bertiga. ada 1 cewe lagi tapi nge-blur (samar-samar) di bawah mereka berdua yang kaya mukanya mangap seneng gitu. pokoknya SEREM BANGET deh kalau di liat aku aja ngeri sampai takut foto box bareng temen lagi.

  1. aku puntya thor -.-
    ini cerita nyeremin sekaligus kocak
    gini nih ya ..
    pas suatu hari (?) aku sama temen2 ngadain buka puasa bareng (pas bulan puasa) pas udh buka makan2 dan minum sholat.. aku sama temen2 nyalain petasan di lahan kosong pinggir sawah+susukan (?) yang gelapnya minta ampun ditambah ada curug (?) nah kita semua nyalain petasan disana..
    pas udh abis kita diem aja di sana ehh pas lama kelamaan malah denger suara cewek lagi cekikikan tapi pelan (?) dari sana semua nya lari2 birit2 kaya dikejar anjing buldog ampe aku pipis dicelana antara rasa takut+pengen ketawa liat muka2 temen2 aku yg kaya udh liat abang TOP tople -.-

    • ahaha susukan lah solokan aja sekalian wkwkwk
      HAHAHAHAHA ngakak banget dong hyun mi aku ngebayanginnya.
      tapi serem juga sih lagi asik-asik main bareng temen malah ada yang kaya begituan.
      tapi ketahuan ga itu siapa yang kaya gitu suaranya?
      aku malah pernah ga bisa tidur jam 12-an aku main game the sims 3 nah di luar rumah aku tuh kan ada tempat duduk dari kayu bambu yang panjang gitu, tiba-tiba ada yang “NGEK” kaya yang ngedudukin. itu mah aku kalem dulu, mungkin orang jail. pas tiba-tiba…
      itu ga tau orang ga tau apaan, kursinya malah di oyag-oyagin jadi “NGEK NGEK NGEK NGEK” langsung deh itu mah matiin laptop dan ngibrit ke kamar.
      tapi pas paginya, ayah aku yang tidur di kamar depan bilang ga denger apa-apa. hhh serem banget dah itu!

      • hahaha ngek ngek lama2 jadi bengekk XD
        kan disono ga ada siapa2 unn -.-
        cuman ada aku+temen2 aku ditambah sepii gelappp bangett
        ihh pokoknya tuh pengalaman serem+kocak+malu dah -,-

      • hahahahaha XD aya-aya wae nya eta nu diuk, sigana mah ambeien meureun jadi nga oyag-oyagkeun korsi =))
        alah sia siapa atuh eta? hahaha biarin lah alus punya pengalaman kaya gitu, mending sama temen-temen, kalau sendiri mah geus we… mati kutu wkwkwk
        hyun mi bikin ff baru ga?

  2. aku juga pernah thor!
    waktu itu aku & temen2 lagi reuni sma.di akhir acara kita foto,trus pas fotonya dicetak ternyata di foto itu ada 35 orang,padahal yang ikut ada 34 orang,orang ke 35 itu cewek berrambut panjang pake baju putih polos,dan pas di zoom di kamera cewek nya ga punya muka.alias HANTU MUKA RATA!.tapi tetep aja dicetak ampe 35,yang ke 35 sekolah ya buat kenang2an.

  3. aku pernah thor !
    nah,waktu itu aku kan liburan di bali (pantai kuta)
    keluarga adik papaku foto duluan pas sunset jadinya aku nunggu
    pas keluargaku yang foto ada cewek rambutnya panjang baju putih dibelakangku
    anehnya aku baru nyadar pas dimobil gak disananya langsung

    • wah emang bali mah kadang-kadang banyak yang kaya gitu hehehe
      waktu itu juga aku sama temen seangkatan di sekolah ke bali pernah ada yang diikutin jin gitu di bis sampai ke bandung wiiih serem abis mana nampakin diri waktu dia tidur.

  4. Aku punya Thor jdi ceritanya waktu itu saya papa dan kakak saya lagi liburan ke tempat pemandian air panas gitu di Tabanan (Bali) karena di daerah bukit gitu jadi kanan ama kiri jalan smuanya Hutan Saat saya udah mau pulang sekitar jam 6 sorean gitu saya kedinginan akhirnya mobil papa saya berhenti karena mau nyelimutin saya yg udah menggigil
    nah waktu saya udah di selimutin (saya diselimutin karna udah nggak bisa gerak krna kedinginan) kakak saya yg lagi minum tiba-tiba keselek trus saya noleh kearah kakak saya yg ketakutan sambil nunjuk jendela dan Ternyata di Hutannya ada Cewek pake baju putih muka berdarah-darah senyum sambil lambaik ke arah saya ama kakak saya Saya langsung teriak untung mobil papa saya udah jalan saat saya ceritain ke papa saya papa saya cma bilang ah nggak mungkin paling khyalan dan papa saya bilang gg liat apa-apa padahal saya ama kakak saya liat….iihh Eonn beneran saya takut niihh apalagi baca ceritanya eonni bikin saya gemeteran eonn
    #eheheh Sorry saya memang Alay Eonn

  5. waduhh.. kumaha atuh ieu tehnya.. maca ieu teh ngadon malik jadi borangan kieu euy.. muehehehe..
    ah teh, gak mau nginget pengalaman gini saya mah.. sok kaimpikeu deui..
    ahaha.. #kabooor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s