Tentang Penitipan FF

Annyeonghasehun yeorobun! 😀 Long time no see! Kkk~

Langsung aja ya, saya sebagai pemilik blog ini mau memberitahukan tentang suatu hal yaitu: “Penitipan FF”

Mulai sekarang, di blog ini bakal ada FF dari 2 dongsaeng saya, namanya avita dan Racheleaaa. Tolong lihat dulu ya nama author di atas FF yang nanti bakal di post, kasian kalo kalian nganggap itu FF buatan saya padahal itu FF buatan mereka ^^

Sebenarnya banyak sekali yang mention dan DM saya di twitter buat nitipin FF di blog saya ini, tapi saya minta maaf karena saya tidak bisa memenuhi permintaan kalian. Karena apa? Tentu saja karena jika banyak yang menitipkan FF di blog saya ini, blog saya bakal seperti blog-blog fanfiction lainnya. Dan karena blog ini memanglah blog pribadi saya.

Dulunya blog ini juga sepi pengunjung, ga ada malah, mirip kaya kuburan. Cuma ada beberapa orang yang bisa diitung jari yang suka komen. Tapi untungnya lama kelamaan blog ini rame juga. Kebanyakan sih karena aku post UF di blog lain dan aku protect UF chap 4 seterusnya di blog ini. Mungkin kalo aku ga protect UF dari chapter 4, komennya pasti Cuma seratusan. Tapi pas di protect, UF chapter 5 aja sekarang ada 550 orangan yang komen. Buset! banyak banget! Itu asli karena saya sama sekali engga mereply satu pun komen di UF chapter 5. Dan saya menyadari bahwa sebelumnya blog saya ini banyak silent readersnya.

Lalu, tolong hargai saya dengan meninggalkan komentar di post FF saya karena itu berarti, saya udah ngirim DM kepada 500 orang dengan hape saya yang biasa, bukan blackberry bukan android? Esia? Bukan juga. kadang kalo modem internet laptop saya ga abis, saya balesnya di laptop. Masalahnya, waktu itu beli modem 10 GB besoknya langsung abis karena error, sumpah itu langsung ngamuk.

Tapi yang pasti, adakah dari kalian yang tahan ngirim DM sebanyak itu ke 500 orang? Jawabannya: Engga. Terus kenapa dong di protect FFnya? Karena sejujurnya, bukan karena silent readers aja, ada yang copas FF Unpredictable Future juga dan mengganti nama authornya dengan nama dirinya, bukan saya. Udah di hapus sih sama dia, Cuma ya jaga-jaga aja daripada FF saya di copas oleh orang lain lagi.

Kembali lagi ke topik, kalo kalian mau post FF, postnya di blog khusus fanfiction ya. Mungkin kalian pingin nitip FF di blog saya ini karena pengunjungnya tidak sedikit tapi maaf sekali, karena jika saya terus mengepost FF yang bukan buatan saya sementara FF saya sendiri tidak di post, kan reader pada banyak yang protes.

Sekali lagi, terimakasih atas perhatiannya.

Ehehehe ini pidato atau surat lamaran kerja ya? Serius banget perasaan wkwk.

MIANHAEEEE buat yang minta nitip FFnya di blog ini. I can’t always pleased everyone. So please understand.

Ps: Untuk FF The 12 Extraordinary Vampires masih aku ketik sedikit di karenakan aku lebih fokus sama Unpredictable Future waktu masa hiatus. Tolong menunggu ya. Masih mending lho kalian tahu blog aku dan twitter aku jadi bisa tahu kapan aku post FF. Karena kebanyakan FF yang aku baca di exo ff dll itu authornya ga punya blog pribadi kaya saya dan udah 6 bulanan ada ff yang aku baca ga di terusin dan entah authornya mungkin udah ga berminat dengan dunia per FF-an lagi atau entah kenapa aku juga ga tahu. Jadi harap bersabar ya, pasti aku post kok ^^

 7855fefagw1e5eugl1uk7g208c06cqv5

 

KAMSAHAMNIDAA! *bow bareng Kai dan Wu Fan*

Advertisements

14 thoughts on “Tentang Penitipan FF

  1. Hahahaa tenang ajj thor…
    Klo udah bca psti lngs coment…^^

    jgn ngelawak lgi ya thorr, curhatan kmu itu lucu…hahahaa visss (^_^)_V *kaburr naik unta terbang*

  2. eonni daebaak! Sampe 500 lebih gtu ngirimin pw lewat DM. Aku aja yang gak sampe segitu udah pusing minta ampun. Bahkan ada yang kelewat XD. Tapi ff kayak gni emang harus di protect si. Bagus soalnya 😀 keep write ya eonni 🙂

  3. Hadeeuh, cape gila kalau jd eonni yg nge DM ampe 500 an orang. Udah tangan kriting ditmbah pulsa abis… Sabar ya eon…

    Oh iya, tolong minta intro nya dong yang 2 author baru tadi kan bisa jadi lebih kenal gitu

  4. Mwo? Ngirim DM 500 lbh? Aku thu udh cape dah tangan tapi hbt bgt eon y wkwkwk
    Ah aku penasaran sama UF Chap. 6,mau bc dah sebentar

  5. Makanya eon,pw Unya kya yg chap 6 aja
    udh segitu aja di UF 6 aku udh nyampah,masa disini mau nyampah lagi -_- , kan eon nya bosen liat komen yg gk berguna ini
    pa paii * eon : awas klo balik lagi -_-

  6. gak nyangka sampe 500 orang lebih yang comment dan 500 orang lebih juga nge DM orang
    bener tuh kalo gk di protect banyak silent readers dan ada aja yang plagiat..
    sabar ya buat nge DM banyak orang dan semangat buat lanjut bikin ff-nya ^^

  7. Thor aku mnta pw ff yg UF chap 6 ,tadi aku udah mention 🙂

    ff yg the 12 extraordinary vampire segera d’post yah thor ,udah penasaran sma kelanjutannya 😀

  8. Wah 500 DM? wah keren sunbae,aku jga trmsuk yg di DM sunbae. Hahaha 😀 oke oke tk tunggu ff sunbae yg lain. Keep writing and fighting.!! 🙂

  9. Huaah.. Udh lama gak buka blog kamu unni><! Tau tau pas buka ff UF nya udah ada chap 5 dan 6 nya! Hah, kaget bgt unni XD! Aku blm sempet baca UF soalnya gk bisa buka twitterT.T huhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s