Open jasa translate

I am currently studying at English major and i enjoy a lot to translating something. In my spare time, i would likely to translate some journal or helping my sister’s homework of English language. In that case, you can use my service to translate your abstract, journals, tasks and many things related translating. And of course it is not free. You can pay me.

Saya membuka jasa translating English ke Indonesia atau Indonesia ke English. Saya sudah sering men translate journal english ke bahasa indonesia, translate abstrak teman-teman saya dari berbagai jurusan kuliah (Indo ke Eng). Jika ada kesulitan dalam tugas, jurnal, abstrak atau hal lain yang mengharuskan untuk di translate, bisa pakai jasa saya. Harga bisa di diskusikan dan pembayaran bisa dilakukan melalui rekening. Untuk pembayaran cash, bisa dilakukan melalui COD atau saling bertemu (Bandung only) tapi tergantung lokasi bandungnya dimana. Kalau terlalu jauh dan saya gatau tempatnya akan lebih baik dilakukan melalui rekening saja. Males kerjain tugas? Bisa pake jasa saya juga, tapi tentu saja tidak gratis. Jika berminat bisa menghubungi saya di line. Add id line: @blxckroses .Yang nanya-nanya ga penting atau tidak ada hubungan di line saya bakal di block. My service is trusted. Terimakasih.

Leave a comment